BREAKING NEWS

Wednesday, July 1, 2015

Yayan Ruhian di Film Yakuza!!



Kesuksesan Yayan Ruhian membintangi film The Raid dan The Raid 2 menarik perhatian sineas asing. Yayan menambah daftar deretan artis Tanah Air merasakan langsung berkiprah di kancah internasional. Yayan mendapat kesempatan bekerjasama dengan sutradara asal Jepang, Takashi Miike lewat film Yakuza Apocalypse.

Bahkan Yayan tak perlu menjalani kasting seperti produksi film kebanyakan. "Yang jelas saya sangat bangga bisa di-direct langsung sama Takashi Miike. Lebih bangga lagi, saya diajak main di film ini tanpa melalui kasting," ungkap Yayan Ruhian saat press screening film Yakuza Apocalypse di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015).

Ini kali pertama bagi Yayan berakting di luar Merantau Films Production di mana dia bernaung. Tentunya kesempatan itu menjadi pengalaman berharga bagi Yayan. Apalagi ia begitu terkesan dengan sikap disiplin warga Jepang yang sangat tinggi. Diakuinya hal itu berbeda dengan Indonesia yang kurang memperhatikan hal tersebut.

"Saya rasa kedisiplinan orang Jepang itu sudah betul-betul bukan kedisiplinan orang kerja, tapi kedisiplinan warga Jepang dari segi waktu dan semuanya serba disiplin. Di Jepang disiplin, disini tidak, sudah itu saja," papar Yayan Ruhian.

Di film Yakuza Apocalypse Yayan Ruhian memerankan tokoh Kyoken. Perpaduan dua karakter antara Otaku dan Yakuza yang memiliki kemampuan beladiri sangat tinggi. "Saya dari awalnya cukup tertarik dengan dua karakter itu karena sangat berlawanan," tandasYayan Ruhian. Yakuza Apocalypse rencananya akan rilis di Indonesia pada 1 Juli mendatang.








Sumber : www.bintang.com

 
Copyright © 2014 GP Pancaran Kasih Depok