BREAKING NEWS

Sunday, July 13, 2014

Yuk, Nongkrong di Beer Garden!


Bro and Sis...salam hangat hangout...kita mau rekomendasikan salah satu tempat hangout yang cukup cozy dan pastinya bersih didaerah lumayan elit di kemang, tapi jangan takut ya teman-teman harga disana cukup bersahabat sambil kita menikmati sore menjelang malam didaerah selatan jakarta bersama teman - teman yang pastinya seru... Beer Garden saat ini salah satu bar tersibuk di Kemang, Bahkan setiap malam minggu tempat ini pasti penuh. Tidak terlalu mewah tetapi tampak bersih dan nyaman.

Walaupun namanya dengan BEER, mereka juga menyediakan light beverages seperti minuman soda sampai kopi dan tea juga ada, serta  makanan ringan seperti chicken wings dan french fries juga makanan berat seperti nasi goreng dan spaghetti. Selain beer dan makanan yang murah Beer Garden juga ada live music disetiap akhir pekan, kalau hari kerja hanya pas hari rabu aja bro n sis.


Beer Garden bisa menjadi tempat yang sangat tepat untuk melepas kepenatan teman-teman. Tempat ini cocok untuk bersantai, ataupun ngobrol dengan sahabat sambil menikmati minuman. Yuk, coba nongkrong di Beer Garden!


BEER GARDEN, Kemang
Jl. Benda No.7, Kemang - Jakarta Selatan
Facebook Beer Garden Kemang.
Twitter: http://twitter.com/beergarden_kmg


1 comment :

 
Copyright © 2014 GP Pancaran Kasih Depok