BREAKING NEWS

Sunday, July 20, 2014

Ibadah Kreatif Pankas dan Filadelfia


Pankas, Depok -  Dalam rangka memeriahkan HUT Pelkat GP GPIB yang ke-64, tentunya ada banyak sekali ide kreatif dari tiap Pelkat GP GPIB yang beranekaragam dan berbeda satu sama lain.

Kemarin Sabtu, 19 Juli 2014 selain Pelatihan Safety Riding, Pelkat  GP Pankas juga mengadakan Ibadah kreatif bersama dengan Pelkat GP GPIB Filadelfia di Gedung GPIB Pancaran Kasih, Depok. 

Ibadah gabungan pemuda yang dilakukan oleh kedua gereja GPIB ini selain  merayakan HUT ke-64 GP GPIB, juga ingin mengajak teman-teman GP yang  biasanya hanya berinteraksi dengan teman se-gereja, kali ini mereka bisa berinteaksi  dengan  dari berbeda GPIB untuk saling   mengenall perbedaan dan karakter dari tiap GP GPIB.

Seperti telah diulas di atas, dalam merayakan HUT GP GPIB ke-64 ini, GP GPIB Filadelfia ternyata memiliki cara tersendiri dalam merayakannya. Selain mengadakan ibadah bersama dengan GP GPIB Pancaran Kasih, mereka juga mengadakan kunjungan Pelkes ke daereah Lampung tepat di bulan Oktober yang akan datang selain itu, mereka juga melaksanakan kegiatan olahraga gerak jalan bersama sekaligus merayakan kemerdekaan bangsa Indonesia pada 17 Agustus yang akan datang seperti yang di katakan oleh Donald, selaku ketua GP GPIB Filadelfia.

Setelah melaksanakan ibadah bersama, teman-teman GP Filadelfia dan GP Pankas menyelesaikan kebersamaan ini dengan pertandingan futsal persahabatan. Walaupun hari sudah mulai gelap namun hal tersebut tidak mematahkan semangat kedua tim, semoga kebersamaan ini akan terus berlanjut dalam setiap kegiatan-kegiatan lainnya. (bw/bc)




Post a Comment

 
Copyright © 2014 GP Pancaran Kasih Depok