BREAKING NEWS

Wednesday, July 30, 2014

Makan di tempat barang bekas?


(W)here it all ends is in here. Salah satu tempat hang out yang minimalis namun berkesan karena ambience yang unik. Terletak di kawasan Blok S yang cukup strategis dan juga jauh dari kemacetan, cocok untuk Anda yang ingin melepas lelah sambil menikmati beer atau cocktail.

Semuanya adalah barang bekas, bukan berarti tidak enak dilihat. Justru inilah kekuatan tempat ini. Barang bekas yang di recyclemulai dari kursi pesawat hingga aksesoris ember dan kumpulan botol bekas yang menjadi hiasan lampu langit-langit. Dekorasi dengan warna cat yang lusuh dan semua barang bekas yang menjadi furniture di sini, sesuai sekali dengan namanya. Tersedia juga bar mini dengan dekorasi tanki gas dan krat bir di depannya.

This is the best place for drinks. Banyak menu minuman yang seru di sini, Anda akan dibuat terkesan ingin mencoba semua menu. Salah satunya ada Jello Shots, bubuk jelly yang dicampur vodka ini membuat Anda pelan-pelan merasa high dengan rasa yang nikmat. Lalu ada Vodka Skittles yang disajikan dengan tabung laboratorium, vodka yang di-infused dengan permen skittles ini punya cita rasa yang seru serasa menenggak permen beralkohol. Lalu ada Lime Corona Rita, tampilannya yang unik membuat kita bertanya-tanya bagaimana cara meminumnya. Fruit lime dicampur dengan tequila yang di-frozen dengan bir Corona di atasnya. Untuk yang suka sharing bisa juga memesan Junk Tank yang isinya adalah campuran gin, vodka, rum, tequila, blue curacao, dan sweet sour sprite. Harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp. 25.000 sudah bisa menikmati berbagai macam minuman yang ada di sini.


Alamat : Junkyard Café & Bar – Jl. Birah Raya no. 10, Senopati – Jakarta Selatan
Buka : Minggu – Kamis Pkl. 17.00 – Pkl. 00.00, Jumat-Sabtu Pkl 17.00 – Pkl. 02.00
Harga : Mulai Rp. 25.000


Sumber : www.freemagz.com | Foto : Fremagz (Moty/Deo)

Post a Comment

 
Copyright © 2014 GP Pancaran Kasih Depok